Banner Animal Crossing

Museum Animal Crossing

Bukan, bukan museumnya Blathers, melainkan museum Animal Crossing dimana Anda dapat mengirimkan beberapa hal mengenai pulau Animal Crosssing milik Anda dan disimpan dalam sejarah sebagai arsip di National Videogame Museum Britania Raya!

Seperti dilansir dari laman NVM, Animal Crossing diluncurkan ketika pandemi COVID-19 menghantam penduduk dunia dan menjadi bagian yang penting dari catatan sejarah sebagai salah satu sarana ruang kreatif bagi banyak orang untuk bersosialisasi.

Museum Animal Crossing di Animal Crossing: New Horizons.
Museum Animal Crossing…di Animal Crossingnya, bukan yang NVM

The Animal Crossing Diaries (Catatan Harian Animal Crossing), sebuah proyek yang dipimpin oleh NVM, akan mengarsip banyak cara bagi para pemain untuk berinteraksi di dalam game selama pandemi COVID-19. Mulai dari rutinitas sehari-hari, selebrasi dalam bentuk maya, dan banyak lainnya akan diarsip di Museum Animal Crossing sebagai sarana pembelajaran sejarah bagaimana pemain mengabadikan momen-momen unik dan berarti melalui Animal Crossing: New Horizons.

NVM menerima:

  • Catatan harian Animal Crossing
  • Tur video atau tangkapan layar kegiatan di pulau Anda
  • Cerita tentang pengalaman Anda atau bersama teman Anda bermain Animal Crossing dalam format suara maupun gambar
  • Tangkapan layar group chat Animal Crossing
  • Dan masih banyak lainnya lagi!

Apabila tertarik untuk bergabung dalam bagian dari sejarah, Anda bisa melihat informasi lebih lanjut dari proyek museum Animal Crossing di laman National Videogame Museum.