Kaleidoskop Tahunan Nintendo Switch (2020)

Satu hal yang bisa membuat saya bahagia adalah melihat statistik bermain saya selama satu tahun dan berujung nostalgia saat bermain dan menikmati gim-gim tersebut. Untungnya Nintendo, dalam hal ini Switch, memberikan kaleidoskop tahunan Nintendo Switch yang langsung dapat diakses setelah masuk ke website Nintendo.

Mari lihat yuk statistik saya di tahun 2020!

Kaleidoskop Tahunan Nintendo Switch
Wah, kok tahu ya saya penggemarnya Nintendo?

Waktu Bermain

Hmmm, mengalami lumayan banyak penurunan dari jumlah gim yang dimainkan apabila dibandingkan dengan tahun 2019. Karena pandemi, jadinya mungkin sedikit bangkrut untuk membeli banyak gim ya hahaha.

Tapi apabila ditilik dari waktu bermain, tidak terlalu drastis berkurang waktunya. Yaaa, mungkin artinya saya juga masih bisa menikmati lebih dan lebih lagi gim-gim yang saya mainkan ya.

Lima Gim yang Paling Lama Dimainkan

Wah!!! Saya terkejut melihat Clubhouse Games ada di situ! Saya mengiranya Brigandine yang akan berada di posisi 5.

Favorit saya yang berada di situ tentu saja Xenoblade Chronicles: Definitive Edition dan disusul oleh Paper Mario: The Origami King. Tokyo Mirage Sessions juga sangat asyik menurut saya untuk dimainkan.

Bulan Paling Aktif

Tidak ketinggalan, adalah bulan dimana pemain, dalam hal ini, saya, paling aktif bermain serta hari yang paling aktif. Wah…saya ketahuan ini sudah empat bulan tidak memegang Switch saya karena terlalu terfokus dengan PS4 hahaha.

Kehadiran 13 Sentinels: Aegis Rim dan Yakuza: Like a Dragon benar-benar membuat Switch sedikit terbengkalai akhir-akhir ini.

Kalau Bulan Mei sudah cukup jelas apa penyebabnya: Final Fantasy VII Remake hahaha.

Bagaimana dengan Anda? Apapun konsol (atau PC) pilihan Anda, yang paling penting adalah untuk bahagia! Silahkan melihat kaleidoskop tahunan Nintendo Switch Anda di laman resmi Nintendo Switch!