Mari Melihat Super Nintendo World di Universal Studio Jepang Lebih Dekat!

Famicom baru-baru ini merilis beberapa gambar baru terkait Super Nintendo World di Universal Studio Jepang. Mulai dari peta, makanan yang dihidangkan di kafe (yang juga sudah diperlihatkan di Super Nintendo World Direct di kanal YouTube Nintendo), serta beberapa barang dagangan yang belum dipertunjukkan sebelumnya.

Peta

Mungkin bisa lebih cocok diberikan nama “Super Mario World“? Peta menunjukkan beberapa tengara yang dapat ditemukan di seri Mario, seperti Kastil Peach dan Kastil Bowser.

Makanan

Ada Kafe Kinopio di tengah-tengah. Kinopio adalah nama Jepang Toad. Sebelumnya makanan-makanan tersebut sudah ditunjukkan di tur video di kanal resmi Nintendo di Youtube.

Melihat ukuran jalan masuk kafe yang (mungkin) tidak terlalu besar, sepertinya antrian akan sangat mengular untuk membeli makanan, NAMUN, di dalamnya, seperti yang terlihat dalam tur video Nintendo, sangat besar, jadi sepertinya tidak perlu terlalu khawatir.

Barang Dagangan

Ada beberapa barang dagangan yang dapat dilihat lebih jelas yang dirilis oleh Famitsu, seperti halnya hoodie. 1-Up Factory sudah dipastikan akan menjadi tempat tujuan utama turis lokal maupun mancanegara.

Melihat antusias penggemar Mario khususnya dan Nintendo pada umumnya, bukan tidak mungkin wahana baru di Universal Studio Jepang ini akan mengalami antrian yang lebih mengular dari wahana Harry Potter di tempat yang sama juga.

Super Nintendo World akan mulai dibuka pada tanggal 4 Februari 2021.

Sumber