Xbox Selalu Memproduksi Lebih Lagi Xbox Series X/S

Bos Xbox Phil Spencer telah melakukan wawancara terakhir di tahun 2020 berbicara dengan Major Nelson dari Xbox Live mengenai rekap akhir tahun dimana salah satu hal yang disorot dalam diskusi tersebut adalah bagaimana ia dan timnya selalu berusaha untuk memproduksi lebih lagi Xbox Series X/S.

Keduanya, Phil Spencer dan Major Nelson, mengatakan bahwa banyak penggemar kesulitan untuk mendapatkan konsol tersebut sejak tanggal peluncurannya pada 10 November 2020, terutama Xbox Series X, dan bos Xbox tersebut menjelaskan bahwa mereka memproduksinya secepat yang mereka mampu.

“Saya mendengar beberapa prang yang berkata ‘Kenapa tidak dibuat lebih?’, ‘Kenapa tidak dimulai lebih awal?’,’Kenapa tidak dikirimkan lebih awal?’, dan hal-hal seperti itu lainnya. Dan intinya hanya berhulu di teknis.

Kami tidak menahan produksinya, kami membangunnya secepat yang kami mampu, seluruh jalur perakitan bekerja penuh…ini sesuatu yang terus kami kerjakan.”

Spencer kembali menjelaskan bahwa itu adalah sebuah permasalahan yang telah menghantui industri gim secara umum akhir-akhir ini, seperti halnya PlayStation 5 yang juga mengalami masalah dengan pasokan.

Namun Spencer menekankan kalau tim yang terlibat sangatlah berdedikasi dan ia menghargai kesabaran para penggemar.


Sumber