Situs Web Super Nintendo World Sudah Dibuka

Situs Web Super Nintendo World kini sudah bisa diakses oleh umum dan memberikan informasi-informasi detail mengenai atraksi-atraksi yang terdapat di dalamnya. Tidak hanya itu, tentu saja juga memberikan informasi yang lebih mendetail mengenai aktivitas yang bisa dilakukan, makanan, dan juga barang-barang dagangan resmi yang tersedia di dalamnya.

Dan sudah ada pula tautan untuk membeli tiket di situs resmi Universal Studio Japan, yang di laman tautannya juga ada pranala ke Traveloka untuk membeli tiketnya.

Beberapa Informasi di Situs Web Super Nintendo World

Power-Up Band

Gelang Power-Up yang dijual terpisah dari harga tiket masuk ini mau tidak mau harus dibeli karena menawarkan beragam hal yang membuat pengalaman di Super Nintendo World semakin menyenangkan.

Lagipula, atraksi utama di Super Nintendo World sebenarnya adalah berpetualang di dunia Mario, di dunia nyata, yang tentu saja membutuhkan gelang Power-Up ini untuk pengalaman yang sebenarnya, seperti misalnya memukul langsung blok “?” dan mendapatkan koin, berpetualang di dunia bawah tanah ala Mario, dan lain macamnya.

Dengan gelang Power-Up ini, Anda bisa mengumpulkan koin virtual, skor, dan banyak barang-barang virtual lainnya yang bisa dilihat apabila dihubungkan dengan aplikasi khusus di ponsel Anda.

Selain itu, banyak atraksi yang menawarkan pengalaman baru apabila menggunakan gelang Power-Up ini, seperti tantangan The Golden Mushroom dimana Anda harus mencari tiga kunci yang tersebar di Super Nintendo World. Nantinya Anda berkesempatan melawan Bowser Jr.

Gelang Power-Up di situs web super nintendo world

Gelang Power-Up tersedia untuk dibeli di gerobak penjualan di depan Super Star Plaza di Super Nintendo World.

Mario Kart: Koopa’s Challange

Sebuah atraksi yang mungkin mirip atraksi Evangelion yang menggabungkan teknologi (VR) dengan kereta luncur tradisional yang sempat ada dalam waktu terbatas di USJ. Hanya saja sepertinya atraksi ini lebih keren lagi karena menggunakan AR yang memungkinkan pengunjung berinteraksi langsung dengan atraksi tersebut.

Atraksi berlangsung selama lebih kurang 5 menit dengan tinggi badan minimal 122cm (apabila tanpa pendamping), dan 92cm (apabila dengan pendamping).

Atraksi ini sepertinya akan tersedia nantinya sebagai bagian dari penawaran Universal Express Pass yang sangat disarankan apabila tidak ingin mengantre super lama untuk kombo atraksi yang ada di Universal Express Pass.

Yoshi’s Adventure

Sepertinya mungkin akan mirip dengan Istana Boneka? Seperti rail tour?

Atraksi ini akan berlangsung selama kurang lebih 5 menit dengan tinggi badan minimal 122cm (apabila tanpa pendamping), dan 86cm (apabila dengan pendamping).

Atraksi juga tersedia sebagai bagian dari penawaran Universal Express Pass.

Kinopio’s Cafe

Seperti pada artikel sebelumnya, Kinopio’s Cafe menyediakan ruang yang sangat besar bagi Anda dan keluarga Anda untuk menikmati makanan unik yang hanya bisa Anda dapatkan di Super Nintendo World, seperti halnya:

  • Mario’s Bacon Cheeseburger
  • Super Mushroom Pizza Bowl with Mushroom Tomato Sauce
  • Piranha Plant Caprese
  • ? Block Tiramisu

Selain itu, ada pula penawaran dari Yoshi’s Snack Island dan juga Pit Stop Popcorn yang menyediakan makanan yang siap Anda santap sembari berjalan menikmati Super Nintendo World.

1-Up Factory

Tempat membeli barang-barang dagangan dan suvenir Mario seperti plushie, mainan, sampai baju ada di sini.

Bagi Anda yang tidak kebagian tiket masuk ke Super Nintendo World juga tidak perlu khawatir karena ada Mario Cafe & Store di Hollywood Boulevard yang menyediakan makanan dan barang-barang dagangan Mario.


Kunjungi langsung situs web Super Nintendo World

Catatan: gimugemu sangat tidak menyarankan untuk bepergian ke luar maupun dalam negeri selama masa pandemi ini. Mohon untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dan sebisa mungkin, tinggallah di rumah sampai masa pandemi berakhir.