SNK Rilis Cuplikan The King of Fighters XV

SNK telah merilis cuplikan The King of Fighters XV (dan juga tangkapan layar) yang belum diketahui untuk konsol mana saja. Namun sudah dapat dikonfirmasikan kalau The King of Fighters XV akan dirilis pada tahun 2021.

Sutradara kreatif Eisuke Ogura menyebutkan kalau gim teranyar mereka ini akan tetap mengikuti pakem seri The King of Fighters yang memiliki pertarungan yang serba cepat, namun juga akan menambahkan elemen-elemen baru yang membuatnya semakin menyenangkan.

Ia juga mengatakan tim pengembang kini telah mampu membuat suara dan visual yang dahulunya tidak memungkinkan karena keterbatasan teknologi saat mengembangkan The King of Fighters XIV.

Saat ini mereka sedang memoles lagi gim tersebut dengan rencana waktu rilis setidaknya tahun ini dan mereka juga menjanjikan akan datangnya cuplikan baru lainnya sekitar minggu depan dan berencana untuk membuat materi promosi dalam bentuk film animasi yang akan dikerjakan oleh Masami Ōbari, yang dahulunya membuat film animasi untuk Fatal Fury pada tahun 90-an.


Sumber