6 Lokasi di Hitman III

IO Interactive teleh mengumumkan seluruh 6 lokasi di Hitman III sebelum rilisnya bulan ini pada tanggal 20 Januari 2021.

Menurut mereka, 6 lokasi di Hitman III tersebut akan menjadi tempat-tempat dimana Agent 47 akan melaksanakan kontrak-kontrak paling penting di sepanjang karirnya.

Setiap tempat akan memberikan pengalaman bermain yang unik dan mengesankan, baik itu aksi pembuka di gedung tertinggi di dunia hingga ke epilog dramatis yang menyudahi trilogi ini dengan akhir yang memiliki fokus naratif.

Berikut ke-enam lokasi tersebut dan, menurut IO interactive, bebas bocoran:

Dubai, UAE

6 Lokasi di Hitman III - 01. Dubai, UAE

Gim akan dimulai di Dubai, dengan Agent 47 di dalam gedung tertinggi di dunia.

Rasakan kemegahan Dubai dari upacara pembukaan di gedung tertinggi di dunia. Bergabung dengan para penonton untuk menyaksikan pemandangan yang luar biasa dan jelajahi lantai tertinggi dari gedung yang sangat indah ini – baik dari dalam, maupun luar.

Dartmoor, Inggris Raya

6 Lokasi di Hitman III - 02. Dartmoor, Inggris Raya

Setelah peristiwa di Dubai, 47 akan pergi ke Inggris.

Datangi Thornbridge Manor yang historis di Dartmoor untuk sebuah misi dengan kejutan misteri pembunuhan. Pilih jalan Anda sendiri menuju sasaran atau ambil peran sebagai detektif untuk memecahkan misteri pembunuhan dan menghabisi target Anda. Sekali merengkuh dayung, dua, tiga pulau terlampaui.

Berlin, Jerman

6 Lokasi di Hitman III - 03. Berlin, Jerman

Di pertengahan permainan, 47 akan melancong ke Jerman.

Menuju pinggiran dari Berlin, kota yang terkenal akan dongengnya, gaya hidup penuh warna, dan kehidupan malam yang berantakan. Apakah Anda mencari tempat untuk merenung dan memulihkan diri atau ingin merasakan adrenaline rush yang memusingkan dari rave yang epik, Berlin akan membantu Anda menemukan hal tersebut dan segala sesuatu di antaranya.

Chongqing, Cina

6 Lokasi di Hitman III - 04. Chongqing, Cina

Saat cerita semakin seru, 47 tiba di Cina.

Di bawah lampu neon yang berkedip di sebuah kafe yang sibuk dan di antara banyak sekali toko-toko kecil dan kios makanan yang berdempet di jalanan yang sempit, Chongqing menawarkan pelancong sebuah tempat berteduh dari tuntutan kehidupan sehari-hari. Megakota ini adalah sebuah pusat transportasi dengan banyak rahasia-rahasia terpencil.

Mendoza, Argentina

6 Lokasi di Hitman III - 05. Mendoza, Argentina

Agent 47 akan pergi ke Argentina sebelum misi terakhir.

Sebagai salah satu daerah penghasil anggur paling terkenal di Amerika Selatan, Mendoza adalah tempat yang sempurna untuk melihat pemandangan yang indah dari Argentina. Mulai dari perbukitan yang melandai sampai ladang anggur modern, ada banyak kesempatan untuk menjelajah.

Pegunungan Karpatia, Romania

6 Lokasi di Hitman III - 06. Pegunungan Karpatia, Romania

Epilog Hitman III akan membawa 47 kembali ke Romania.

Misi terakhir dari trilogi World of Assassination akan membawa Anda ke Pegunungan Karpatia.


Sumber