Pembukaan Super Nintendo World ditunda Karena Covid-19

Universal Studios Japan telah mengumumkan kalau pembukaan Super Nintendo World ditunda karena Covid-19 dan tidak jadi dibuka bulan depan seperti yang direncanakan.

Zona bertemakan Nintendo dari taman bermain yang terletak di Osaka tersebut seharusnya akan dibuka bulan depan pada tanggal 4 Februari setelah peluncurannya sendiri sudah tertunda sejak tahun lalu, namun karena Osaka dideklarasikan berada di bawah status darurat mulai dari kemarin sampai setidaknya tanggal 7 Februari, hal tersebut membuat pembukaan Super Nintendo World ditunda kembali.

Super nintendo world ditunda kembali 02

Universal Studio Japan mengatakan akan mengumumkan kembali tanggal pembukaan baru setelah status darurat sudah diangkat.

Status darurat di Jepang awalnya diberikan hanya untuk Tokyo dan daerah sekitarnya, namun kemarin status tersebut diperluas sehingga mencakup 11 provinsi, termasuk Osaka. Tentu saja situasi tersebut menjadikan membuka sebuah taman bermain menjadi kurang ideal.

Super Nintendo World merupakan salah satu proyek paling ambisius dari Nintendo yang sedang berusaha melebarkan sayapnya ke bisnis lain. Taman bermain tersebut awalnya akan dibuka bertepatan dengan Olimpiade 2020 di Tokyo, yang saat ini juga masih belum ada kejelasannya.

Super Nintendo World ditunda

Adapun apabila nanti telah buka, taman bermain ini akan memiliki atraksi seperti kereta luncur yang diperkuat dengan AR.


Sumber