Samurai Shodown Versi Xbox Series X dan S diluncurkan 16 Maret

Menurut pengumuman dari SNK Samurai Shodown versi Xbox Series X/S akan diluncurkan 16 Maret dan akan tersedia dalam bentuk digital dan fisik di Amerika Utara dan Eropa, disertai pula dengan Smart Delivery bagi pemilik versi Xbox One.

Sutradara Samurai Shodown, Hayato Konya berkata kalau versi Xbox Series X dan S akan luar biasa karena beberapa fitur tambahan seperti pemutakhiran tingkat bingkai dari yang awalnya 60 bingkai per detik menjadi 120 bingkai per detik.

Dan Samurai Shodown juga mendukung Smart Delivery yang artinya pemilik Samurai Shodown versi Xbox One akan mendapatkan gratis juga versi Xbox Series X/S-nya dan seluruh konten unduhan dan simpanan data juga akan bisa dipindahkan ke Xbox Series X/S.

Versi fisik akan memberikan juga bonus karakter-karakter dari Season Pass 1 seperti Rimururu, Basara, Kazuki, dan Wan-Fu.

Samurai Shodown versi Xbox Series X/S akan diluncurkan pada tanggal 16 Maret 2021 dan Samurai Shodown tersedia sekarang juga untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, PC melalui Epic Games Store, dan Stadia.