Team Ninja Sedang Mengerjakan Banyak Judul Baru

Team Ninja sedang mengerjakan banyak judul baru untuk di masa depan menurut wawancara dari The Gamer dengan produser Nioh, Fumihiko Yasuda. Walaupun Yasuda kemudian mengkonfirmasi kalau gim baru di seri Ninja Gaiden dan Nioh 3 tidak di antara banyak judul tersebut.

Yasuda mengatakan Team Ninja ingin fokus mengerjakan judul-judul baru, jadi sama sekali tidak ada rencana untuk Nioh 3. Namun setelah menciptakan banyak proyek baru dan mendapatkan pengalaman serta kemampuan baru dari proyek-proyek tersebut, Yasuda mengatakan kalau ia berpotensi untuk kembali mengerjakan seri Nioh atau malah menciptakan sesuatu yang baru dan lebih baik dari Nioh dan Nioh 2.

Team Ninja Sedang Mengerjakan Banyak Judul Baru

Selain itu Yasuda berkata bahwa seri Nioh tidak akan ada tanpa Ninja Gaiden, dan Ninja Gaiden merupakan seri yang sangat penting bagi Team Ninja.

Yasuda juga sedikit memancing para penggemar Ninja Gaiden dengan berkata kalau walaupun mereka sedang tidak ada pengumuman apapun saat ini soal Ninja Gaiden, ia mengharapkan penggemar tetap bersiap-siap dengan berita-berita potensial atau semacam pengumuman di masa yang akan datang.

Tentu saja belum ada kejelasan tentang apa maksud dari pernyataan beliau tersebut, mungkin saja termasuk di antara judul-judul baru yang sedang mereka kerjakan?