Katsuhiro Harada Ingin Membuat Gim Baru di Seri Pokken Tournament

Maestro gim pertarungan Bandai Namco, Katsuhiro Harada, mengatakan kalau ia ingin membuat sekuel baru dari gim pertarungan antar Pokemon, Pokken Tournament.

Pertama kali dirilis di permainan arkade pada tahun 2015 dan lalu disusul oleh versi Wii U dan Nintendo Switch pada tahun 2016 dan 2017, Pokken Tournament menggabungkan elemen-elemen dari gim-gim pertarungan dengan karakter-karakter dari waralaba Pokemon dan telah terjual setidaknya dua juta kopi menurut penerbitnya, Nintendo.

Katsuhiro Harada Ingin Membuat Gim Baru di Seri Pokken Tournament

Harada bernostalgia dengan seri tersebut di Twitter di akhir minggu ini ketika ditanya oleh seorang penggemar apakah ia akan mengerjakan proyek yang sama lagi atau apakah Pokken Tournament hanyalah proyek sekali jadi saja.

Ia mengatakan bahwa selain ia memiliki hubungan yang baik dengan Nintendo dan Pokemon Co., Ltd., Pokken Tournament juga mendapat respons yang luar biasa, jadi ia ingin membuatnya sekali lagi. Namun tentu saja, keputusan akhir ada di tangan Nintendo dan The Pokemon Company.

Hubungan Bandai Namco dan Nintendo sendiri sangat mesra akhir-akhir ini, di mana mereka bermitra dalam mengerjakan gim-gim di seri Super Smash Bros. dan juga Pokemon Snap yang akan dirilis pada bulan April tahun ini.