Wonder Boy: Asha in Monster World akan Rilis Tanggal 22 April di Jepang

Judul baru di seri Wonder Boy, Wonder Boy: Asha in Monster World akan rilis tanggal 22 April di Jepang untuk PlayStation 4, Switch, dan PC via Steam seperti yang diumumkan oleh penerbit G Choice dan pengembang Studio Artdink.

Akan ada dua versi edaran untuk Switch, satu edisi standar seharga ¥3980 dan edisi “Special Pack” yang di dalamnya terdapat gimnya dengan bonus kotak kolektor, 80 halaman buku seni dan tambahan satu lagi 40 halaman buku seni, seharga ¥5980.

Versi digital akan tersedia untuk Switch, PlayStation 4, dan PC via Steam dengan harga ¥3480.

Wonder Boy: Asha in Monster World direncanakan untuk diluncurkan di wilayah barat sekitar awal 2021 melalui penerbit ININ Games dan akan tersedia untuk PlayStation 4 dan Switch.

Wonder Boy: Asha in Monster World merupakan remaster dari Monster World IV (dirilis pada tahun 1994) yang pengembangannya akan dipimpin langsung oleh pencipta seri Wonder Boy, Ryuichi Nishizawa, didukung oleh tata suara dari Shinichi Sakamoto, rancangan karakter oleh Maki Oozora, dan juga Takanori Kurihara.

Monster World IV akan termasuk juga di seluruh edaran fisik, termasuk langsung ke dalam cartridge Nintendo Switch dan akan tersedia dalam kode unduh eksklusif untuk pembeli versi cakram PlayStation 4.


Sumber