Coffee Talk Masuk ke Nominasi DICE Awards 2021

Coffee Talk, gim swaterbit oleh Toge Productions asal Indonesia yang diterbitkan pada 30 Januari 2020, menjadi salah satu kandidat pemenang setelah masuk ke nominasi DICE Awards 2021 (yang ke-24) untuk kategori “Pencapaian Luar Biasa untuk Gim Swaterbit” (Outstanding Achievement for an Independent Game).

DICE Awards, yang tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 8 April 2021 secara virtual, telah mengumumkan para finalis untuk nominasi DICE Awards 2021 dari 23 kategori. Salah satunya adalah gim terbaik sepanjang tahun 2020 (Game of the Year) yang diisi oleh nama-nama yang diakui oleh kritik sepanjang tahun lalu seperti Animal Crossing: New Horizons, Final Fantasy VII Remake, Ghost of Tsushima, Hades, dan juga The Last of Us Part II.

Coffee Talk akan bersaing langsung dengan gim-gim swaterbit pilihan panelis yang tediri dari orang-orang di dalam industri lainnya untuk kategori Outstanding Achievement for an Independent Game seperti Hades dari Supergiant Games, If Found… dari Annapurna Interactive, Kentucky Route Zero: TV Edition dari Annapurna Interactive, dan Noita dari Nolla Games.

Total ada 57 gim dari tahun 2020 yang menerima nominasi DICE Awards 2021. The Last of Us Part II mendapatkan 11 nominasi, disusul oleh Ghost of Tsushima sebanyak 10 nominasi, dan Hades dengan 8 nominasi. Berada di posisi imbang dengan masing-masing 5 nominasi adalah Half-Life: Alyx, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, dan Ori and the Will of the Wisps.


Sumber