Gim Baru James Bond Bisa Jadi Trilogi

Setelah sukses menyelesaikan trilogi Hitman, sepertinya IO Interactive kembali berencana yang sama di mana gim baru James Bond yang sedang mereka kerjakan bisa saja menjadi trilogi baru andalan studio tersebut.

Hakan Abrak, direktur studio tersebut, mengatakan kalau mereka sudah diizinkan untuk membuat Bond mereka sendiri yang berbeda dengan Bond yang di film, dan juga telah mendapatkan lampu hijau untuk membuat cerita Bond mereka sendiri yang tentu saja, berpotensi besar menjadi sebuah trilogi.

Gim-gim di seri James Bond. Gambar adalah hak milik dari Arkeolith.

Studio tersebut berhasil meyakinkan salah satu pemilik EON Productions, Barbara Broccoli, yang memegang hak untuk James Bond agar mereka dapat mengerjakan gim tersebut di pertemuan yang diklaim oleh Abrak diawali oleh Broccoli yang berwajah dingin.

Namun, seperti cerita Abrak, perlahan-lahan Broccoli mulai tersenyum setelah mendengar rencana mereka untuk gim baru James Bond tersebut.

Gim baru James Bond tersebut sudah diumumkan sejak November tahun lalu dengan sebuah cuplikan singkat. IO Interactive berencana untuk melipatgandakan jumlah karyawannya menjadi 400, yang menandakan keseriusan mereka dalam mengerjakan gim tersebut.


Sumber via PureXbox