Electronic Arts Mendirikan Studio Baru untuk Mengembangkan Judul Baru di Seri Skate

Electronic Arts mengumumkan telah mendirikan Full Circle, sebuah studio baru untuk mengembangkan judul baru di seri Skate.

Berbicara ke VentureBeat, GM Full Circle yang merupakan mantan bos Xbox Live, Daniel McCulloch, mengonfirmasikan bahwa veteran di seri tersebut, Deran Chung dan Cuz Parry telah kembali bekerja untuk gim tersebut sebagai perancang utama.

McCulloch menambahkan bahwa mereka ingin agar penggemar merasa mereka menjadi bagian dari Full Circle dan studio tersebut masih mencari banyak lagi pengembang untuk membantu mereka membuat dunia yang menarik untuk dijelajahi oleh para pemain.

Full Circle saat ini mencari pekerja untuk beberapa posisi yang terbuka seperti software engineer, studio technical director, gameplay physics engineer, senior world artist, dan banyak lagi lainnya.

Belum ada informasi mengenai konsol mana saja judul baru dari seri Skate tersebut akan dirilis maupun tanggalnya.

Dengan ditambahkannya studio baru untuk mengembangkan judul baru di seri Skate ini, Electronic Arts melanjutkan investasinya di Vancouver, Kanada, setelah sebelumnya membuka studio baru untuk Respawn Entertainment di kampus EA Vancouver.


Sumber dari VentureBeat via Gematsu