Nintendo Direct 18 Februari 2021

Setelah menunggu sampai kering selama 500 hari akhirnya Nintendo Direct kembali! Dan tidak tanggung-tanggung, banyak sekali hal menarik dari Nintendo Direct 18 Februari 2021 kali ini yang benar-benar memuaskan!

Berikut beberapa poin-poin menarik serta cuplikan dari Nintendo Direct 18 Februari 2021 kali ini.

Pyra (dan Mythra) Bergabung di Smash!

Rex hanya menjadi peran pembantu kali ini dan belum diketahui apakah Pneuma juga akan hadir namun dengan sistem automatic switching antara Pyra dan Mythra, bisa jadi Pneuma juga akan hadir sebagai konten kejutan?

Famicom Detective Club

Akhirnya Famicom Tantei Club hadir di barat dalam bentuk remake pada 14 Mei 2021 ini.

Cuplikan Baru Monster Hunter Rise

Salah satu nama gadis miko di gim ini adalah Hinoa.

Mario Golf – Super Rush

Judul baru di seri Mario Golf setelah hampir tujuh tahun absen ini akan hadir pada 25 Juni 2021.

No More Heroes III

Akhirnya ada kepastian tanggal rilis gim yang sudah cukup dinanti banyak orang ini. No More Heroes III akan hadir pada tanggal 27 Agustus 2021, dan bonus spoof adegan motor ngepot Akira.

Miitopia untuk Switch

Miitopia untuk Switch akan hadir pada tanggal 21 Mei 2021.

Animal Crossing: New Horizons x Super Mario Bros.

Kolaborasi spesial dengan benda-benda ala Super Mario Bros. termasuk kostum dan sebagainya ini akan hadir pada tanggal 25 Februari 2021.

Project Triangle Strategy

Salah satu pengumuman terbaik hari ini adalah gim yang mungkin merupakan penerus spiritual Final Fantasy Tactics ini yang direncanakan akan hadir pada tahun 2022. Demo sudah tersedia sekarang.

Splatoon 3

Splatoon 3 direncanakan akan hadir pada tahun 2022 mendatang, lima tahun setelah rilis Splatoon 2.

Pengumuman Lain

Masih banyak lagi pengumuman-pengumuman lainnya yang menarik seperti expansion pass untuk Hyrule Warriors dan juga remaster The Legend of Zelda: Skyward Sword yang bisa Anda lihat di kanal resmi Nintendo.

Nintendo Direct 18 Februari 2021 ini adalah salah satu yang terbaik setelah sekian lama menahan dahaga tanpa Direct sama sekali.