Tidak Ada yang Bisa Memperbaiki Journey to the Savage Planet di Stadia

Dalam kisah komedi Stadia hari ini: setelah menutup studio pengembangan internal mereka, kini tidak ada yang bisa memperbaiki Journey to the Savage Planet di Stadia ketika para pemain melaporkan akan adanya kutu yang mengakibatkan gim freezing di layar menu utama pembukaan dan masih banyak lagi.

Seperti yang dilaporkan oleh salah seorang pengguna Reddit, lordubuntu, tidak ada satu orang pun yang tahu siapa yang bertanggung jawab untuk memperbaiki gim tersebut dari tangkapan layar yang ia berikan.

Google pertama kali menyuruhnya untuk melaporkan kutu yang ada di Journey to the Savage Planet ke penerbit gim tersebut, 505 Games, yang ironisnya tidak menerbitkan gim tersebut untuk Stadia melainkan untuk platform lainnya.

Tentu saja 505 Games menjelaskan kalau mereka tidak menerbitkan gim tersebut di Stadia, melainkan Stadia Games and Entertainment, yang ditutup oleh Google bulan ini dan melakukan PHK terhadap sekitar 150 karyawan hanya berselang satu minggu sejak bos Stadia Phil Harrison memuji kemajuan mereka.

Di akun Twitter mereka, Stadia mengakui kutu yang sangat fatal tersebut dan mengatakan mereka sedang mengerjakan perbaikan kutu tersebut dengan mitra penerbit mereka. Mengingat 505 Games membantah keikutsertaan mereka di port untuk Stadia tersebut, tidak jelas “penerbit” mana yang sedang dibicarakan.


Sumber