PlayStation State of Play 26 Februari 2021

PlayStation menyiarkan State of Play 26 Februari 2021 beberapa jam yang lalu di mana mereka memberikan pemutakhiran baru terhadap gim-gim yang akan datang di PlayStation 4 dan PlayStation 5 di kanal resmi mereka.

Berikut beberapa gim yang mereka tayangkan yang kebanyakan sudah diumumkan dan kali ini hanya pemutakhiran informasi saja:

Crash Bandicoot 4 – It’s About Time

Crash Bandicoot 4 akan hadir di PlayStation 5 dan Anda akan mendapatkan pemutakhiran gratis apabila Anda sudah memiliki versi PlayStation 4-nya.

Returnal

Sebuah gim aksi pandangan ketiga dengan fitur roguelike dengan elemen horor yang siap hadir di PlayStation 5 pada tanggal 30 April 2021.

Sifu

Sifu, sebuah gim aksi bela diri akan hadir di PlayStation 4, PlayStation 5, dan juga PC di tahun 2021 ini.

Oddworld: Soulstorm

Gim lanjutan Oddworld: New ‘n’ Tasty! dan berdasarkan Oddworld: Abe’s Exoddus ini akan hadir di PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC pada tanggal 6 April 2021.

Solar Ash

Gim aksi yang dikembangkan oleh studio yang membuat Hyper Light Drifter ini akan hadir di PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC pada tahun 2021 ini.

Kena: Bridge of Spirits

Kena: Bridge of Spirits adalah sebuah gim aksi petualangan yang hadir dari studio swaterbit Ember Lab yang akan hadir di PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC pada tanggal 24 Agustus 2021.

Final Fantasy VII Remake Intergrade

Pemutakhiran gratis dari Square Enix untuk pemilik Final Fantasy VII Remake di PlayStation 4 yang telah berganti konsol ke PlayStation 5 dengan resolusi 4k dan tingkat bingkai 60 bingkai per detik dan masih banyak lagi termasuk konten unduhan berbayar yang dibintangi oleh Yuffie Kisaragi.

Salah satu pengumuman baru di State of Play 26 Februari 2021 kali ini.

Gim-gim Lain

Gim-gim lain yang ditayangkan di State of Play 26 Februari 2021 kali ini termasuk Deathloop, Five Nights at Freddy’s: Security Breach, serta Knockout City.