Gim-gim Swaterbit yang Unik di E3 2021

Hari-hari belakangan ini datang dengan pengumuman gim-gim swaterbit yang unik di E3 2021 yang secara otomatis mengambil hati kami dengan sangat cepat hanya berdasarkan entah itu tampilan visualnya, atau cara bermainnya.

Berikut beberapa di antaranya, versi gimugemu:

Tinykin

Gim yang mengingatkan pada seri Pikmin ini akan hadir pada 2022, dikembangkan oleh Splashteam dan diterbitkan oleh tinyBuild untuk PC via Steam.

Sally

Gim yang diklaim terinspirasi oleh film-film animasi dari Studio Ghibli dan juga gaya bermain Spiritfarer ini akan hadir untuk PC.

Firegirl

Firegirl yang seperti The Ignition Factor dikali 10 ini akan hadir untuk PC via Steam, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan Nintendo Switch, dikembangkan oleh Dejima dan diterbitkan oleh Thunderful Publishing.

Dodgeball Academia

Satu lagi yang unik dari rentetan gim-gim swaterbit yang unik di E3 2021, Dodgeball Academia yang mengingatkan pada seri dodgeball di Kunio-kun namun dengan elemen RPG ini akan diterbitkan untuk PC via Steam, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Unpacking

Gim teka-teki super unik yang mengharuskan Anda untuk menyusun barang-barang. Gim ini akan hadir pada tahun 2021 ini untuk Nintendo Switch dan PC via Steam.

SacriFire

Gim RPG yang saat ini sedang mencari pendanaan via Kickstarter ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Pixelated Milk untuk PC via Steam, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Mechajammer

Dan yang terakhir dari rentetan gim-gim swaterbit yang unik di E3 2021, versi gimugemu, adalah Mechajammer yang dikembangkan oleh Whalenought Studios dan akan diterbitkan oleh Modernwolf untuk PC via Steam.