Annapurna Interactive Showcase 2021

Annapurna Interactive Showcase 2021 baru saja ditayangkan beberapa saat yang lalu dan berisikan banyak sekali pengumuman mengenai gim baru dan pemutakhiran gim-gim lama dalam tayangan sepanjang lebih dari 30 menit tersebut.

Pengumuman-penguman tersebut antara lain:

The Artful Escape

The Artful Escape akan diluncurkan untuk Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC via Steam pada tanggal 9 September. Dikembangkan oleh Beethoven & Dinosaur.

Neon White

Pengembang Ben Esposito menunjukkan cuplikan terbaru untuk gimnya tersebut yang akan diluncurkan untuk Nintendo Switch dan PC via Steam untuk tanggal yang belum diketahui.

A Memoir Blue

Gim yang dikembangkan oleh Cloisters Interactive ini akan hadir untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, Xbox Game Pass, Nintendo Switch, PC via Steam, dan iOS pada tanggal 12 Oktober 2021.

Storyteller

Gima yang diumumkan di Annapurna Interactive Showcase 2021 ini dikembangkan oleh Daniel Benmergui dan akan dirilis untuk Nintendo Switch dan PC via Steam pada tanggal 1 Februari 2022.

Solar Ash

Gim ini mendapatkan cuplikan baru dan akan diluncurkan pada tanggal 26 Oktober 2021 untuk PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC via Epic Games Store.

Skin Deep

Pengembang Blendo Games telah merilis cuplikan permainan baru untuk gim tersebut.

Stray

Stray juga mendapatkan cuplikan baru dan platform baru. Gim ini akan hadir di PlayStation 4 setelah sebelumnya akan hadir untuk PlayStation 5 dan PC via Steam pada tahun 2022

Pengumuman Lain

Selain pengumuman-pengumuman di atas, Annapurna Interactive Showcase 2021 juga mengumumkan beberapa gim yang akan hadir di platform baru seperti:

  • The Pathless akan hadir di Steam pada tanggal 16 November
  • What Remains of Edith Finch akan hadir di iOS pada tanggal 16 Agustus
  • I Am Dead akan hadir di PS5, PS4, dan Xbox pada tanggal 9 Agustus
  • Telling Lies dan Gorogoa akan hadir di Xbox GamePass

Pengumuman Kemitraan di Annapurna Interactive Showcase 2021

Dalam tayangan Annapurna Interactive Showcase 2021, penerbit tersebut juga mengumumkan hubungan kemitraan mereka dengan beberapa pengembang lain di mana gim terbaru mereka nantinya akan diterbitkan oleh Annapurna Interactive:

  • Outerloop Games
  • Jessica Mak
  • Ivy Road
  • No Code Entertainment Productions